Rabu, 21 Agustus 2013

Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 720

Nokia Lumia 720 – Nama Nokia ternyata bukanlah hisapan jempol semata. Vendor dari produksi Telepon gengam ini pernah merajai pasaran handphone di seluruh dunia. Dahulu nokia sangat digemari karena system pintar yang dimiliki oleh vendor yang berasal dari finlandia ini. Dengan System pada Nokia yang biasa kita sebut juga dengan sebutan Symbian, Nokia berhasil merebut hati para penggunanya untuk tidak pindah ke lain hati. Symbian OS itu sendiri ternyata telah mengalami banyak sekali penyempurnaan dan bukan hanya dipergunakan oleh nokia saja.

Selain dari Symbian OS yang digunakan Nokia ternyata nokia juga Membekali beberapa handphone nya dengan Java OS. Dan pada akhirnya, untuk bersaing bersama handphone pintar lainnya yang sudah mempunyai flatform pintar lain seperti blackberry OS dan Android yang kini makin digandrungi oleh pasar di Indonesia. Dan akhirnya Nokia mengeluarkan Smartphone andalannya yang baru yaitu Nokia Lumia 720 yang mempunyai OS Windows 8.

Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 720

Dengan hadirnya Nokia Lumia 720 ini, Nokia siap kembali untuk menyerang pasar ponsel di Indonesia tentunya dengan OS andalan terbaru yaitu Windows 8. Dengan menyasar kelas Low-End Nokia menghadirkan Lumia 720 dengan harganya yang murah tetapi mempunyai kualitas yang bagus. Meskipun ditawarkan dengan harga murah kualitas dari Lumia 720 ini pun masih bisa bersaing dengan ponsel-ponsel yang sekelasnya.
Jaringan yang dimiliki oleh Lumia 720 ini sudah menjangkau HSDPA dengan jaringan GSM yang dimilikinya. Dalam masalah layar anda tidak usah khawatir dengan layar yang mempunyai resolusi 480 x 800 pixels pada layar yang mempunyai ukuran sebesar 4.0 inci, dan untuk perlindungan yang diberikan Nokia untuk Smartphone yang satu ini sudah dilindungi oleh Scratch-resistant Glass.
Untuk media penyimpanan yang disediakan Nokia pada Smartphone yang satu ini sudah membekali ruang sebesar 8Gb. Apabila kapasitas yang diberikan masih kurang untuk menyimpan data yang anda miliki, anda dapat menambah kapasitas memory dengan menggunakan memory MicroSD yang dapat anda maksimalkan hingga 64Gb. Penyimpanan yang cukup maksimal untuk ponsel sekecil ini.
Untuk kamera yang dimiliki oleh Nokia Lumia 720 ini mempunyai kamera utama dengan kemampuan 6.1Mp ditambah dengan hadirnya kamera sekunder yang mempunyai kekuatan 1.3 Mp. Dan untuk mengatur semua kinerja kerja pada Smartphone nokia yang satu ini dibekali dengan model  Qualcomm MSM8227 yang mempunyai kekuatan Prosesor Dual-core 1 GHz dan GPU Adreno 305. Ditambah dengan kapasitas RAM sebesar 512 Mb, akan membuat Nokia Lumia 720 ini sangat pantas untuk mendampingi anda. Untuk mendapatkan HP Nokia Lumia 720 ini anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 3.300.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar